YOU ARE THE :

Kamis, 25 Juli 2013

Tuhan, boleh ya?

It's mine *aamiin*

Tuhan, saya kepingin itu. Boleh, ya?



Akhir-akhir ini saya emang hampir gila karena foto di atas. Nggak tau kenapa pingiiiiiinnnnnnnnnn bangettttttttttttttttttz. Pake z saking pinginnya.

Belum tau sih, gimana cara dapetnya. Karena kalo nabung.....kebelinya entah kapan.
Tapi selagi bisa... ya harus diperjuangkan.

Nggak tau mau cerita sama siapa lagi kalo saya kepingin punya kamera kaya gitu. Makanya saya share disini aja. Siapa tau yang baca mau doain biar cepet terkabul.



Tapi............
Sebelum dapet 1100d, mari kita manfaatkan s2600 dengan sebaik-baiknya. Biar kalo udah dapet, bisa bikin video yang bagus-bagus!

Doain saya, ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check your pagerank!

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service